Wednesday, August 10, 2022
spot_img
HomeDiswayLelang Jabatan Eslon II di BS, Tinggal Menunggu Waktu

Lelang Jabatan Eslon II di BS, Tinggal Menunggu Waktu

radarselumaonline.com BENGKULU SELATAN – Penempatan pejabat Eslon II di lingkungan Sekretariat daerah (Sekda) BS banyak yang kosong tidak lama lagi terisi. Artinya, tinggal menunggu waktu yang tepat digelar l, dan dimana sudah terbentuk Pansel, sudah ada izin dari menPan. Artinya para pejabat dipastikan tidak lama lagi menempati posisi jabatan tersebut dimana jabatan yang kosong selama ini di emban oleh pelaksana tugas (Plt).

Sekretaris daerah (Sekda) BS Sukarni Dunip S.Pt.MSi mengatakan pembenahan birokrasi terus dilaksanakan agar menggapai tatanan pelayanan yang baik di apartur sipil negara, dalam hal ini akan menggelar lelang jabatan eslon II di BS yang kosong hingga diisi pelaksana tugas (Plt), dan juga menggelar lelang jabatan eslon II yang memasuki masa pensiun ini menjadi keharusan untuk digelar lelang agar pelayanan tetap maksimal.

“Untuk lelang jabatan eslon II segerah dilaksanakan, hanya saja masih menunggu persetujuan bupati, dan tahapan sudah dimulai,”ungkap Sukarni.
Dikatakan Sukarni, pansel sudah terbentuk, izin menPan sudah ada, dan tinggal menentukan waktu yang tepat digelarnya pelaksanaan lelang.

Lanjut Sukarni, jabatan eselon II yang kosong akan di lelang diantaranya, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinkes, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala DPPKB-P3A, Kepala DPM-PTSP, Kepala Dinas Pertanian, Sekretaris DPRD, Kepala DLHK. Kemudian, empat posisi jabatan eselon II yang pejabatnya memasuki masa pensiun terhitung enam bulan kedepan yakni, Asisten I Sekdakab BS, Kepala Bappeda-Litbang, Kepala BPBD dan Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan.

“Insya Allah bulan ini kita mulai proses lelang. Sebab, ini menyangkut dengan reformasi dan birokrasi pemerintahan. Selain itu, capaian target Pemkab BS juga banyak yang harus di perbaiki. Untuk itu, proses lelang harus disegerakan,” pungkas Sukarni.(yes)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments