Monday, October 3, 2022
spot_img
HomePeristiwaKarena Perempuan, Roy Bacok Hengky 14 Kali

Karena Perempuan, Roy Bacok Hengky 14 Kali

BENGKULU SELATAN – Roy Hari Fernando (31) warga Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat (7/1/2022) sekitar pukul 06.00 Wib, telah di amankan aparat kepolisian Polres Bengkulu Selatan lantaran telah melakukan tindakan pembunuhan terhadap Hengky.S Laksamana (33) warga Kampung Bali, Kecamatan Teluk Segara RT.03 RW.01 Kota Bengkulu yang berdomisili di Perumnas Kayu Kunyit, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Atas terjadinya perbuatan tersebut dibenarkan oleh para saksi-saksi atas nama Joni ( 40 ) warga Kelurahan Kota Medan, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Darmawan ( 35 ) warga jalan Gerak Alam depan Asyifa, Kelonel Berlian, Kota Medan, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Kronologis kejadian, pada hari Kamis tanggal 6 Januari 2022 sekitar pukul 19.30 Wib, personil piket polisi Polres Bengkulu Selatan menerima informasi telah terjadi pembunuhan TKP depan Rumah Sakit Asyifa Jalan Gerak Alam Kelurahan Kota Medan Kecamatan, Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Modus pelaku bertemu dengan korban dan terjadi perkelahian, kemudian pelaku menusuk korban dengan benda tajam sejenis pisau di dalam mobil pelaku yang berjenis Honda Brio warna putih. Setelah itu pelaku meninggalkan TKP dan korban masih dibawa oleh pelaku dengan menggunakan R4 milik pelaku. Sekira pukul 20.00 Wib, Personil piket mendapat informasi dari warga bahwa ada penemuan mayat di Jalan Bupati Baksir. Selanjutnya personil piket yang di pimpin Kapolsek Kota Manna AKP Sukari mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Tim Identifikasi Polres BS dan melaksanakan olah TKP.
Selesai olah TKP jenazah di bawa ke RSUD Hasanuddin Damrah untuk di lakukan otopsi dari hasil otopsi diketahui 14 bacokan di sekujur badan dan satu tinjuan di bibir, satu cekikan di leher, satu tusukan di kaki kanan. Selanjutnya pihak kepolisian melakukan penangkapan terhadap pelaku pada hari Jumat (7/1/2022) sekitar pukul 01.00 WIB. Team Totaici yang di pimpin Kanit Pidum Ipda Novaldy Dewanda Baskara S.Tr.K setelah mengumpulkan seluruh saksi dan dari hasil penyelidikan selama beberapa jam team Totaici mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku melarikan diri ke Kota Bengkulu. Kemudian sekitar pukul 02.00 Wib, Team Totaici langsung menuju kota Bengkulu dan berkordinasi dengan satuan Jatanras Polda Bengkulu, Kemudian sekitar pukul 05.30 WIB, Team Totaici bersama Jatanras Polda Bengkulu mendapati keberadaan pelaku yang sedang berada di salah satu kosan di daerah Hibrida 12, selanjutnya team gabungan Totaici dan Jatanras Polda Bengkulu langsung menuju ke kosan tersebut dan langsung mengamankan pelaku tanpa perlawanan.
“Saat ini pelaku pembunuhan TKP depan Rumah Sakit Asyifa sudah diamankan aparat kepolisian Polres BS, guna permuda proses penyelidikan,”ungkap Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubulon, SH, S.IK, MH melalui Kasi Humas Polres BS, AKP Sarmadi.
Berdasarkan data lapangan bahwa terjadinya pembunuhan hingga bersimba darah, gara-gara perempuan.(yes)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments