Sunday, May 22, 2022
spot_img
HomeSELATANKapolres dan Dandim, Ingatkan Warga Bijak Bermedsos

Kapolres dan Dandim, Ingatkan Warga Bijak Bermedsos

 

BENGKULU SELATAN – Kapolres Kabupaten BS, AKBP Deddy Nata S.IK meminta kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos). Jangan sampai Medsos di salah gunakan terlebih lagi untuk alat menghujat orang-orang maupun menghina insitusi.
“Kepada warga khususnya Kabupaten BS agar bijak dalam menggunakan Medsos. Lebih bijak mengekpresikan muka, lebih bijak dalam berkata. Jangan sampai kita lalai, karena jika lalai dalam menggunakan Medsos kita dapat menghina instususi lainnya. Oleha karena itulah saya minta agar lebih berhati-hati dalam menggunakan Medsos,”harap Deddy, Rabu (4/11/2020).
Pengguna Medsos untuk saling menghargai masyarakat, lembaga-lembaga, tokoh masyarakat dan lain-lainya merupakan hal yang sangat baik. Jangan sampai apa yang di ucapkan menjadi contoh yang tidak benar bagi orang banyak. Bahkan, jika tidak bijak dalam menggunakan Medsos bisa terkena Undang Undang (UU) ITE sehingga harus berurusan dengan pihak hukum.
“Saya meminta kepada warga BS agar menggunakan Medsosnya secara bijak, bukan hanya para remaja ataupun orang tua. Namun, juga penggunakan Medosos anak-anak di bawah umur dan harap tidak ada lagi warga BS yang asal-asalan menggunakan Medsos, sepertinyang terjadi belum lama inisalah satu akun tik tok milik honorer Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menyalagunakan Medsos,”pungkas Deddy.
Hal senada diutarakan Dandim 0408 BS/Kaur Letkol Inf Yudha Nugraha meminta kepada warga untuk tidak asalan gunakan Medsos dan pergunakanla hal yang positif.
“Jangan sampai apa yang di ucapkan menjadi contoh yang tidak benar hingga merugikan bagi orang banyak,”singkat Yudha.(yes)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments