Monday, October 3, 2022
spot_img
HomePeristiwaIbu Muda Warga Merambung Tewas Gantung Diri

Ibu Muda Warga Merambung Tewas Gantung Diri

SM (24) IRT warga desa Merambung, Kecamatan Ulu Manna dikabarkan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya, Juma’at (5/11/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban diketahui tergantung oleh anaknya, Pa pelajar SD kelas 2 sepulang sekolah. Saat itu, rumah dalam keadaan sepi dan suami korban sedang ke kebun mengumpulkan karet. Hal ini diungkapkan Kepala desa Merambung Hamdani saat dihubungi awak media.
“Korban murni gantung diri menggunakan kain selendang tergantung di kayu pelapon kamar dengan ketinggian kaki dari dasar sekitar 50 cm, didukung hasil visum. Namun terkait penyebab terjadinya gantung diri masih belum diketahui karena yang bersangkutan baru enam bulan berada di desa Merambung,’’ungkap Hamdani.
Sambung Kades, korban berasal dari desa Tambangan dan akan dimakamkan di desa asal.
Camat Ulu Manna, Yulius Sesar SH membenakan adanya korban gantung diri warga Merambung dan mendapat kabar tersebut membantu evakuasi korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum.
“Saya tidak mengetahui persis penyebab korban gantung diri dan setelah mendapat inpormasi bawa ada korban gantung diri melakukan pertolongan bersama warga membawa korban ke rumsah sakit, usai di visum korban dibawa ke desa Tambangan asal korban berada untuk dimakamkan setelah kesepakatan keluarga korban,’’demikian Yulius.(yes)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments