Saturday, May 28, 2022
spot_img
HomeSELATANGiliran, 12 Warga Napal Jalani Swab

Giliran, 12 Warga Napal Jalani Swab

SELEBAR – Setelah sebelumnya Swab dilakukan oleh anggota Kepolisian jajaran Polres Seluma. Kembali terlihat petugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais pada Kamis (12/11) melakukan Swab terhadap warga dari Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma Kota. “Iya, hari ini kembali kita melakukan Swab atas permintaan dari Dinas Kesehatan, terhadap warga Napal,” sampai Direktur RSUD Tais, dr Wiwin Herwini melalui Kasubid Pelayanan, Iin Iswandi, A.Md, Kep saat dikonfirmasi Radar Seluma di ruang kerjanya.
Dikatakan Iin, Swab dilakukan terhadap 12 orang yang merupakan warga Kelurahan Napal. Ke 12 warga tersebut menjalani Swab dengan status Orang Tanpa Gejala (OTD). Hal tersebut diketahui berdasarkan laporan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma ke pihak RSUD Tais.
Secara bergantian ke 12 warga tersebut dilakukan Swab oleh petugas medis RSUD Tais. Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Dari pantauan Radar Seluma, terlihat dari 12 warga yang menjalani swab terdiri dari berbagai usia. Dari usia remaja hingga orang dewasa. “Kurang tahu dari cluster pasien mana. Kita hanya diminta untuk melakukan Swab terhadap warga tersebut,” pungkasnya.(ctr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments