Sunday, May 22, 2022
spot_img
HomePolitikBupati Lantik Penjabat Sekda BS

Bupati Lantik Penjabat Sekda BS

BENGKULU SELATAN – Bupati Bengkulu Selatan (BS), Rabu (12/01) sore sekitar pukul 16.00 WIB, mengambil sumpah dan melantik Sukrni sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menggantikan Yudi Satria,SE.MM kini menjabat Kadis Perkim Provinsi Bengkulu, diawali dengan penandatanganan berita acara pelantikan yang disaksikan oleh kepala organisasi perangkat daerah ( OPD ). Turut hadir Kepal BKPSDM BS Minarman SH beserta jajaran, Kajari BS, Nauli Rahman Seregar MH, Danidim BS, Letkol Inf Yudah Nugraha, Perwakilan Anggota Polres BS AKP Tasrin, Kepala OPD beserta jajaran-nya.

Bupati Gusnan Mulyadi mengawali sambutannya menyampaikan selamat atas dilantiknya Penjabat Sekda semoga amanah dan tanggung jawab yang di emban dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Ya, pembangunan daerah begitu banyak dibutuhkannya orang-orang berkomitmen dan berintegritas tinggi profesional, kinerja bagus serta amanah,”ungkap Gusnan.

Semangat membangun dengan komitmen bersama dilandasi dengan disiplin waktu, kerja dan disiplin anggaran untuk pelayanan publik harus difokuskan pada pembenahan berbagai bidang untuk menjawab harapan masyarakat.

“Untuk kemajuan daerah segenap jajaran pemda harus memberikan dukungan penuh dan kerjasama yang baik sehingga tugas dan fungsi dapat berjalan lancar dan sukses,”harap Gusnan.

Diketahui, pelantikan bertujuan percepatan kinerja pembangunan daerah. Oleh karenanya penjabat yang baru saja dilantik untuk menyesuaikan diri, bekerja dengan kesanggupan hati dan bersungguh-sungguh.

“Saya meminta selalu kompak, utuk dan bersatu demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat BS,”pungkas Gusnan.

Sementara itu, Sukarni MM menjabat kepala Bapeda siap menjalankan tugas sebagai penjabat Sekda dan semangat membangun dengan komitmen bersama dilandasi dengan disiplin waktu, kerja menjadikan tujuan utama.

“Segenap jajaran pemda harus memberikan dukungan penuh dan kerjasama yang baik sehingga apa yang diharapkan dapat berjalan lancar,”pungkas Sukarni.

Kepala BKPSDM BS, Minarman,SH disampaikan sub bidang mutasi pengembangan karir dan promosi Daniel Rudyanto S.IP bahwa pelantikan Penjabat Sekda sesuai dengan kebutuhan dan berdasarkan surat disampaikan pihak gubernur. Terlebih posisi jabatan tersebut kosong.

“Guna mengisi kekosongan jabatan Sekda dilantiknya Penjabat Sekda,”ucap Daniel sapaan akrap. (yes)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments