Monday, October 3, 2022
spot_img
HomeSELATANAvanza Vs Honda Beat, Kakak Adik Tewas

Avanza Vs Honda Beat, Kakak Adik Tewas

BENGKULU SELATAN – Kecelakaan maut hingga menyebabkan dua korban meninggal dunia, terjadi di wilayah hukum (wilkum) Polres Bengkulu Selatan, di desa Tanjung Tebat Kecamatan Bunga Mas
sekitar pukul 16:30 Wib, Minggu, (19/12/2021). Dalam kecelakaan ini, Suci Okta Safitri (15) dan Rizky Ridho (5), yang mengendarai motor tewas. Keduanya adalah kakak adik, warga Desa Tanjung Tebat Kecamatan Bunga Mas Bengkulu Selatan (BS).
Kronologis kecelakaan, bermula mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi F 1135 KD yang dikemudikan A.A.Debi (37) warga Ketapang Baru Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma berjalan dari arah Manna tujuan Kaur. Setibanya di desa Tanjung Tebat Kecamatan Bunga Mas di jalan agak menikung kekiri datanglah sepeda motor Honda Beat B 6260 CJY yang di kendarai Suci Okta Syafitri dengan membonceng adiknya Rizki Rido yang berjalan dari arah barlawanan seketika mengambil lajur mobil sehingga terjadi kecelakaan dan membuat keduanya tewas di tempat.
Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda T Tampubolon, SH.SIK.MH, melalui Kasat Lantas Iptu Eka Hendra Ardiansyah, STK.SI membenarkan peristiwa kecelakaan hingga menelan dua korban sekaligus hingga meninggal.
Dikatakan Kanit Laka Bripka Sutiyono. SH, peristiwa mengenaskan ini terjadi sekira pukul 16:30 Wib, Minggu, (19/12/2021), dimana kedua korban sempat dilarikan ke Rumah sakit namun nyawa korban tidak tertolong.
“Dari hasil olah TKP kecelakaan ini terjadi dikarenakan pengendara sepeda motor kurang berhati-hati pada saat jalan menikung sehingga berpindah kelajur jalan sebelah kanan sehingga terjadi kecelakaan,”ucap Sutiyono.
Lanjut Sutiyono, barang bukti kedua kendaraan saat ini telah diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan untuk proses lebih lanjut. Sementara korban dimakamkan di TPU desa stempat tidak jauh dari rumah korban.
Untuk diketahui jalur lintas Manna-Kaur, tepatnya Desa Tanjung Tebat, Kecamatan Bunga Mas Bengkulu Selatan (BS), kerap terjadi kala lantas. Sebab Jalaur tersebut jalan lintas lurus, kecepatan kendaraan diatas rata-rata, jika tidak waspada gampang menyebabkan kecelakaan. (yes)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments