Tuesday, July 5, 2022
spot_img
HomeSELATANASN BS Diwajibkan Absen dan Apel

ASN BS Diwajibkan Absen dan Apel

BENGKULU SELATAN – Bupati Bengkulu Selatan (BS),Gusnan Mulyadi,SE.MM menekankan, setiap Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) absen pagi, siang dan soreh serta mewajibkan untuk ikut apel. Ini sebagai salah satu upaya meningkatkan kedisiplinan dan produktivitas para pegawai.
“Sengaja diterapkan absen dan apel bukan untuk orang lain, melainkan membentuk kepribadian yang bersangkutan,”ucap Bupati.
Dikatakan Bupati, kunci berhasilnya pelayanan akan kedisiplinan ASN baik dalam menjalankan tugas atau kehadirannya.
“Sebelumnya sudah ditekankan seluruh ASN agar mereka lapor ke atasan, cukup dengan WA bukti ASN benar-benar ikuti apa yang telah disampaikan. Ini juga berpengaruh dengan penilain ASN baik untuk kenaikan pangkat dan sebagainya,”beber Bupati.
Asisten I Pemkab BS, Yunizar Hasan SH mengaku telah menjalankan apel dan abzen secara manual baik pagi siang, sore bahkan apel pun dilakukan pagi dan sore.
“Sudah menjadi kewajiban ASN untuk mengikuti perintah atasan, sebab apa yang dilakukan ini nantinya berdampak untuk pengurusan kenaikan pangkat, penilaian kinerja dan lain-lainnya,”pungkas Yunizar.(yes)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments