Saturday, May 28, 2022
spot_img
HomeSELATAN20 Bonsai BS Ikut Kontes Tingkat Nasional

20 Bonsai BS Ikut Kontes Tingkat Nasional

BENGKULU SELATAN – Dalam rangka pameran dan kontes bonsai tingkat nasional yang digelar di Kota Bengkulu dari tanggal 21-28 Maret 2022. Sebanyak 20 bonsai BS unggulan S diberangkatkan dalam perlombaan ajang tingkat nasional di Pantai Panjang kota Bengkulu.
Ketua Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Bengkulu Selatan (BS), Syukri Ahyar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bengkulu mengatakan PPBI Bengkulu Selatan ikut serta dalam perlombaan tingkat nasional mendukung dan memeriahkan Pameran dan Kontes Bonsai Nasional di Bengkulu.
“Ikut sukseskan Pameran dan Kontes Bonsai Nasional di Bengkulu Tahun 2022. PPBI Bengkulu Selatan menurunkan 20 bonsai unggulan dari berbagai jenis tanaman untuk kelas prospek dan regional,”kata Syukri yang didampingi oleh anggota PPBI Bengkulu Selatan pelepasan kontingen di pendopo rumah dinas oleh Bupati,Selasa (22/03/2022).
Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi dalam sambutannya mengatakan jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar penggemar bonsai se- Indonesia dan diharapkan dapat menambah inspirasi untuk perkembangan bonsai di Bengkulu Selatan.
“Ya, dalam perlombaan menang dan kalah itu hal biasa namun yang terpenting jadikan kegiatan ini sebagai ajang promosi dan silturahmi antar penggemar bonsai,”ucap Gusnan.(yes)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments