Kamis, 27 Januari 2022

Kaget Sampai Terharu, 2 Pelajar ini dapat Kejutan HUT dari Wakil Walikota Bengkulu

Angkasanews.id-
Kamis, 11 November 2021 | 01:57WIB
3 menit baca
pemkot5
16859678893602362891

Bengkulu,– Tanggal 11 November 2021 merupakan hari yang sangat berkesan sekaligus moment terindah bagi Eric Ales Sandro Azzari dan Anela Nistiani warga Kelurahan Pagar Dewa. Bagaimana tidak, kedua pelajar ini ternyata ulang tahun yang ke-17.

Yang membuat jadi spesial dan berkesan karena hari kelahiran mereka ke-17 dirayakan oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang sengaja datang langsung ke rumah mereka masing-masing untuk memberikan surprize/kejutan.

Dedy yang datang didampingi Kepala Dinas Dukcapil Widodo dan Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Wahyu Gunawan mengantarkan langsung Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada kedua pelajar tersebut.

Kedua pelajar penerima Hadiah dan KTP antar alamat tersebut sebelumnya telah melakukan perekaman KTP di sekolahnya masing-masing dan dipilih secara acak untuk mendapatkan kejutan pengantaran oleh Wawali dan Disdukcapil. Eric melakukan perekaman di MAN 2, sedangkan Anela di SMAN 11.

Program KTP antar alamat ini merupakan salah satu inovasi dari Disdukcapil yang bekerjasama dengan PT Pos Indonesia.

Sebagaimana layaknya perayaan hari ulang tahun pada umumnya, Dedy tak lupa datang dengan membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin di atasnya. Selain itu, kedua pelajar yang sedang berbahagia itu juga mendapatkan kado bingkisan dari wawali.

“Rasa bahagia dan haru terlihat jelas di wajah kedua pelajar itu ketika Dedy memberikan ucapan selamat dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

“Selamat ulang tahun untuk adinda dan ananda ku. Semoga hari ini menjadi hari paling membahagiakan bagi kalian berdua, dan juga kami doakan semoga kalian bisa menjadi anak yang sholeh dan sholehah, selalu taat dan bisa membahagiakan kedua orangtua,” ucap Dedy.

Sambil berurai air mata, Siti Nuryani ibunda dari Anela mengungkapkan rasa haru dan terkejut atas kedatangan Wakil Walikota Bengkulu tersebut ke kediamannya.

“Saya benar-benar tidak menyangka pak Wawali hari ini ada di rumah kami untuk memberikan hadiah kejutan ini. Alhamdulillah, terimakasih banyak pak wawali. Terima kasih semua yang mengurus pembuatan KTP ini, terutama kepada bapak Walikota, Wakil Walikota, dan Capil sampai bisa merayakan ulang tahun anak saya ini, sedangkan saya sendiri belum tentu bisa. Semoga pak wawali sehat selalu, bisa menjalankan tugasnya dengan baik, semoga selalu dijaga oleh Allah dan bisa terus membangun Bengkulu yang lebih baik lagi,” Ucap Siti.

Sebagai Penerima KTP antar alamat, Anela mengungkapkan perasaan bahagia yang tak terkira di hari ulang tahunnya.

“Terima kasih untuk semua yang sudah merayakan ulang tahun saya yang ke-17, khususnya kepada pak wawali yang sudah memberikan hadiah ini kepada saya. Saya sangat bersyukur dan terkejut karena tidak menyangka. Semoga pak Wawali selalu diberikan yang terbaik oleh Allah SWT, dan dilancarkan semua urusannya,” Ucap Anela.

Eric juga mengungkapkan perasaan bahagianya karena menjadi salah satu orang paling beruntung yang mendapatkan hadiah dari Wawali.

“Saya kaget sekali, gak kepikiran kalau bakal didatangi oleh pak Wawali. Senang sekali rasanya, hari ini jadi hari ulang tahun terindah saya. Doa saya adalah, semoga Pak Wawali bisa mendapatkan rizki yang melimpah, dimudahkan segala urusannya dan dipanjangkan umurnya,” Ucap Eric sambil tersenyum.

Usai memberikan KTP, Dedy mengungkapkan, penyerahan KTP antar alamat ini merupakan inovasi dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang bekerjasama dengan PT Pos Indonesia.

“Alhamdulillah hari ini kita telah berkunjung ke rumah ananda Anela dan juga Eric dalam rangka melaksanakan program KTP antar alamat. Ini merupakan salah satu program dari Pemerintah Kota. Karena Pemerintah kota ingin membahagiakan masyarakatnya, salah satunya adalah dengan memudahkan urusan dalam pembuatan KTP,” demikian Dedy.(Release/Media Center Dinas Kominfosan Kota Bengkulu)

Tulis Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini Lainnya

, , ,

Sepakat, Massa PPDI Bubar

PEMATANG AUR – Setelah melewati proses mediasi yang panjang. Akhirnya aksi demo Persatuan Perangkat Desa…

,

Sempat Ricuh, Demo Perangkat Desa se Seluma

PEMATANG AUR – Lantaran terbawa suasana panas demo ribuan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten…

,

Demo PPDI se Kab Seluma, Dikritik Kades

Demo PPDI Kabupaten Seluma, di Kantor bupati menuai banyak kecaman dari Kepala Desa (Kades). Kecaman…

Peran Guru Dalam Budaya Positif

Novitasari Tamvaty, S.Pd SMK NEGERI 2 Seluma Guru merupakan pendidik yang bukan hanya sekedar memberikan…

,

Ribuan Perangkat Desa, Demo di Kantor Bupati Seluma

PEMATANG AUR – Ribuan gabungan perangkat desa yang ada di wilayah Kabupaten Seluma, tergabung dalam…

, ,

Mau Jadi Kades, Wajib Vaksin, E,,Pemilih Juga Ya

PEMATANG AUR – Pilkades serentak di Kabupaten Seluma, akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2022….

,

Kepala Sekolah Siap-Siap Ya, Mutasi Sudah Dekat

PEMATANG AUR – Setelah melakukan beberapa kali mutasi di jabatan struktural, pemerintah daerah juga akan…

Pelayanan 4 OPD di BS, Masih Kuning

BENGKULU SELATAN – Asisten I Sekda BS Yunizar hasan,SH menuturkan, Ombusman tingkat Provinsi melaporkan kepada…

Panen Semangka dan Jagung di Kebun Polres BS

BENGKULU SELATAN – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE kemarin menghadiri kegiatan panen…

Kecewa dengan Disnaker, Lapor ke Gubernur

BENGKULU – Kecewa dengan pelayanan yang diberikan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu atas…

Kesehatan

Langganan Konten

Berlangganan buletin kami untuk mendapatkan berita terbaru, berita populer, dan pembaruan eksklusif.

Loading